IELTS Berbicara Tips

Tes berbicara mungkin yang paling sulit bagi kandidat karena mereka harus berbicara dengan seseorang. Sebenarnya, Anda mungkin tidak perlu khawatir sebanyak yang Anda lakukan. Sejumlah studi telah menyarankan bahwa calon merasa kemampuan berbicara mereka lemah ketika hal ini tidak terjadi. Jika Anda dapat berbicara dengan penuh percaya diri, jelas dan membuat ide-ide Anda mengerti, tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus mendapatkan nilai tes berbicara wajar. Tips ini akan membantu:

Kecuali pengucapan Anda sangat miskin, jangan buang waktu pada pelajaran pengucapan. Hal ini jauh lebih bermanfaat untuk menghabiskan waktu memperoleh berbagai baik kosakata dan struktur.

Hal ini mudah untuk mengatakan, tapi jangan gugup. Pikirkan seperti ini: jika Anda benar-benar gugup dan tidak dapat berbicara maka skor Anda akan menjadi miskin. Jika Anda percaya diri dan berbicara dengan bebas, Anda akan tidak tahu apa skor Anda akan – itu bisa menjadi besar!

Ingat tugas Anda adalah untuk memberikan penilai untuk menilai sesuatu – jika Anda hanya mengatakan ‘Ya’ atau ‘Tidak’ selama wawancara, penilai tidak akan mampu memberikan skor yang baik. Tugas Anda adalah untuk memberikan penilai sebanyak mungkin untuk dipertimbangkan. Ini berarti berbicara sebanyak yang Anda bisa. Jangan pergi topik dan tidak berbicara tentang apa pun yang muncul di kepala Anda, tapi berbicara sebanyak yang Anda bisa. Para penilai akan menghentikan Anda ketika ia siap.

Ingat penilai tidak akan meminta Anda untuk berbicara. Jika Anda tidak mengatakan cukup ia / dia akan pergi ke pertanyaan berikutnya. Jika Anda terus tidak mengatakan cukup, wawancara bisa sangat pendek!

Jangan minta pendata pertanyaan apa artinya. Yang ia / dia bisa dilakukan jika Anda tidak mengerti adalah mengulangi pertanyaannya. Anda meskipun dapat meminta pemeriksa mengulang pertanyaan jika Anda tidak yakin Anda memahaminya.

Seperti dengan tes tertulis, tidak pamer. Beberapa kandidat wawancara sebagai cara untuk menunjukkan penilai apa yang Anda ketahui. Mereka menggunakan kosakata canggih dan tata bahasa yang sulit tanpa benar-benar mengetahui bagaimana menggunakan keduanya. Hasilnya akan menjadi penurunan seberapa baik Anda berbicara dan skor Anda akan turun.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s