IELTS Berbicara Tips

Secara umum
1 Dengarkan baik-instruksi dan pertanyaan.
2 Senyum dan membuat sering kontak mata dengan pemeriksa.
3 Hindari kebiasaan gugup seperti bermain dengan rambut Anda atau menggigit bibir Anda.
4. Jangan minta maaf karena merasa gugup! Bersikaplah positif!

Bagian 1
1 Kedengarannya mudah tetapi cobalah untuk bersantai. Bagian 1 hanya kesempatan bagi pemeriksa untuk mengetahui sedikit tentang Anda. Ini adalah situasi yang sama dengan ketika Anda bertemu seseorang untuk pertama kalinya.
2 Berkonsentrasi pada tenses pemeriksa menggunakan dalam / pertanyaannya. Misalnya, apakah Anda ditanya tentang masa lalu, sekarang atau masa depan? Ini akan memberi Anda gambaran tentang tenses yang Anda butuhkan untuk digunakan dalam balasan Anda.

Bagian 2 gilirannya panjang
1 Manfaatkan waktu persiapan 1 menit.
2 Jaga dengan topik.
3 Untuk memperoleh kelas maju Anda akan diharapkan untuk menunjukkan tingkat lanjutan English! Jangan ulangi kata atau frase yang sama.
4. Kita sering berbicara dengan cepat ketika kita sedang merasa gugup jadi cobalah untuk fokus pada berbicara dengan jelas dan mengambil waktu untuk berhenti sejenak untuk menarik napas.

Bagian diskusi 3
1 Ingat bahwa dalam Bagian 3 Anda dapat meminta pemeriksa untuk menjelaskan arti dari sebuah kata atau frase yang tidak Anda mengerti.
2 Berikan jawaban penuh untuk pertanyaan saat yang tepat dan menghindari tidak membantu ‘ya’ dan ‘tidak’ tanggapan.
3 Ketika memberikan pendapat kembali ke atas dengan contoh atau pembenaran.
4. Jangan takut untuk memberikan pendapat Anda. Kau tidak dinilai pada pandangan Anda, tetapi pada bahasa Inggris Anda!

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

The 4 Paling Penting Keterampilan Membaca IELTS

• skimming – untuk mendapatkan ide umum
• scanning – untuk mencari informasi spesifik
• membaca intensif – untuk memahami rincian
• membaca dengan tujuan tertentu – untuk meningkatkan fokus Anda dan kecepatan.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Sebuah Pengantar Akademik IELTS Tes

The Academic Reading Tes

Ini adalah tes 1 jam dalam 3 bagian dengan 40 pertanyaan berdasarkan teks bacaan 1 per bagian ( yaitu : 3 teks bacaan ) . Panjang tes membaca Akademik akan antara 2000 dan 2750 kata . Calon diberi kertas pertanyaan dan jawaban kertas . Mereka dapat menulis pada kertas pertanyaan tetapi mereka mungkin tidak menghapusnya dari ruang ujian setelah ujian . Semua jawaban harus dimasukkan ke lembar jawaban membaca sebelum akhir jam – tidak ada perpanjangan waktu setelah 1 jam set untuk tes membaca akademik untuk transfer jawaban ke kertas jawaban.

Berbagai jenis pertanyaan yang digunakan . Pertanyaan jenis yang akan Anda lihat biasanya akan datang dari daftar berikut :

pilihan ganda
jawaban singkat
melengkapi kalimat
grafik catatan / ringkasan / diagram / ​​aliran penyelesaian
memilih dari bank menuju mengidentifikasi paragraf atau bagian dari teks
identifikasi penulis pendapat / ide – ya / tidak / tidak diberikan
identifikasi informasi dalam teks – ya / tidak / tidak diberikan ATAU benar / salah / tidak diberikan
klasifikasi
daftar cocok atau frase

Teks diambil dari majalah, jurnal , buku dan surat kabar . Teks adalah untuk gelar sarjana atau pascasarjana pembaca tetapi menganggap NO pengetahuan khusus tentang subjek . Semua topik bagian membaca akan menarik akademis umum . Setidaknya satu teks akan berisi argumen yang logis . Salah satu teks mungkin termasuk diagram , grafik atau ilustrasi . Jika ada kata-kata atau istilah yang bersifat teknis spesialis yang calon tidak akan diharapkan untuk mengetahui , maka glossary singkat akan disediakan.

The Akademik Tes Menulis

AC tes menulis adalah 1 jam durasi . Calon diminta untuk melakukan 2 tugas .
Menulis Akademik Tugas 1 meminta kandidat untuk menggambarkan dengan kata-kata sendiri informasi faktual yang diberikan kepada calon dalam bentuk bergambar ( s ) . Bentuk bergambar ( s ) bisa menjadi grafik garis , bar chart , pie chart , tabel atau gambar yang menggambarkan proses . Mungkin ada kombinasi dari bentuk masukan tersebut . Calon harus menulis minimal 150 kata .

Menulis Akademik Tugas 2 meminta kandidat untuk menulis sebuah esai tentang topik akademis umum . Calon harus menulis minimal 250 kata .

The Akademik Berbicara Tes

The IELTS Academic Speaking Test adalah sama untuk kedua modul AC dan GT . Pengujian ini dilakukan dengan 1 pemeriksa dan 1 calon . The Akademik Tes Berbicara dicatat . The Akademik Berbicara Tes dibagi menjadi 3 bagian .

Bagian 1 The Akademik Berbicara Tes Bagian 1 dimulai dengan beberapa pertanyaan pengantar umum . Hal ini diikuti oleh beberapa pertanyaan tentang informasi pribadi mirip dengan jenis pertanyaan yang akan bertanya ketika bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya . Akhirnya penguji meminta serangkaian pertanyaan dari 2 topik kepentingan umum . ( 4 – 5 menit )

Bagian 2 The Akademik Berbicara Tes Bagian 2 adalah monolog ( 1 orang berbicara ) oleh kandidat . Pemeriksa akan memberikan calon kartu dengan subjek dan pertanyaan membimbing beberapa di atasnya . Mahasiswa harus berbicara selama 1 sampai 2 menit tentang hal ini . Pemeriksa memutuskan pada panjang yang tepat . Mahasiswa memiliki opsional 1 menit untuk mempersiapkan pembicaraan dan disediakan dengan beberapa kertas dan pensil untuk membuat beberapa catatan singkat . Setelah pembicaraan calon pemeriksa akan meminta 1 atau 2 pertanyaan singkat untuk menyelesaikan bagian . ( 3 – 4 menit )

Bagian 3 Dalam Akademik Berbicara Tes Bagian 3 examiner akan mengajukan beberapa pertanyaan lebih umum terkait dengan subjek dibicarakan dalam bagian 2 . Pertanyaan-pertanyaan ini akan lebih menuntut dan memerlukan beberapa analisis kritis pada bagian dari kandidat . ( 4 – 5 menit )

The Listening Akademik Tes

The IELTS Akademik Mendengarkan Test adalah sama untuk modul AC dan GT . Para kandidat akan mendengarkan tape dan menjawab serangkaian pertanyaan . Rekaman itu akan dimainkan SEKALI saja. The Listening Akademik Tes dalam empat bagian dengan 10 pertanyaan dalam masing-masing ( yaitu : total 40 pertanyaan ) dan akan berlangsung selama sekitar 30 menit dengan tambahan 10 menit di akhir untuk memindahkan jawaban ke lembar jawaban .
Berbagai jenis pertanyaan yang digunakan dalam Mendengarkan Akademik Test . Pertanyaan jenis yang akan Anda lihat biasanya akan datang dari daftar berikut :
• pilihan ganda
• jawaban singkat
• penyelesaian kalimat
• Catatan / diagram / ​​grafik fow penyelesaian

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Saran untuk hari tes IELTS Anda

Pada hari tes , Anda harus:

Tiba lebih awal sehingga Anda memiliki cukup waktu untuk check-in dan bergerak melalui semua prosedur keamanan yang diperlukan.

Bawa ID Anda (berlaku paspor / kartu identitas nasional ).

Anda tidak memiliki dokumen identifikasi yang benar , Anda tidak akan bisa mengikuti tes.

Membawa alat tulis – pena , pensil dan penghapus yang Anda akan perlu untuk ujian.

Cobalah untuk tetap tenang sehingga Anda dapat melakukan yang terbaik dalam ujian.

Mendengarkan dengan cermat instruksi tes pengawas.

Anda tidak dapat mendengar atau tidak yakin , angkat tangan

Anda dan supervisor akan membantu Anda.

Angkat tangan Anda dan memberitahu pengawas jika memiliki masalah . Misalnya, jika Anda merasa bahwa pekerjaan Anda mungkin akan terpengaruh oleh penyakit atau alasan lain,

Anda harus mengangkat tangan Anda dan memberitahu supervisor.

Ingat:

Anda tidak harus menipu, copy pekerjaan calon lain atau mengganggu tes.

Anda tidak harus menggunakan , atau mencoba untuk menggunakan , kamus , pager , spell -checker , perekam elektronik atau ponsel.

Anda mungkin tidak meminjamkan sesuatu atau meminjam sesuatu dari orang lain setelah Anda telah memasuki ruang ujian.

Supervisor tidak dapat membantu Anda dengan salah satu pertanyaan tes.

Anda tidak harus berbicara dengan, atau mengganggu , kandidat lainnya setelah tes dimulai.

Anda tidak diizinkan untuk makan atau merokok di ruang pemeriksaan.

Anda tidak harus memperbanyak bagian dari tes. Anda akan memiliki hasil tes Anda dipotong dan bertanggung jawab kepada penuntutan jika Anda melakukan ini.

Jangan mengambil bahan dari ruang pemeriksaan. Ini termasuk kertas tes , kertas jawaban , kertas kerja atau uji materi lainnya.

Anda tidak bisa meninggalkan ruang pemeriksaan tanpa izin dari supervisor.

Jika Anda tertangkap melanggar salah satu aturan ini, hasil tes Anda akan dipotong dan lembaga atau badan profesional Anda mungkin telah dinominasikan untuk menerima hasil Anda akan diberitahu.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

20 Tips untuk IELTS

1 . Dalam Mendengarkan , menggunakan contoh di awal bagian pertama untuk membiasakan diri dengan suara , situasi, dan speaker .

2 . Tetap mendengarkan sampai perekaman berhenti , melihat hanya pada pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan bagian yang dimainkan .

3 . Ada sering jeda dalam rekaman antara bagian yang berbeda . Gunakan ini untuk mempersiapkan set berikutnya pertanyaan .

4 . Jawaban Mendengarkan pertanyaan dalam urutan mereka muncul di Pertanyaan Kertas . Ingat bahwa mereka biasanya mengikuti urutan informasi dalam rekaman .

5 . Pada akhir rekaman Anda memiliki beberapa waktu untuk memindahkan jawaban anda ke Lembar Jawaban . Periksa tata bahasa dan ejaan saat Anda melakukannya .

6 . Dalam Membaca Akademik , mulai dengan pergi cepat melalui setiap bagian untuk mengidentifikasi fitur seperti topik , gaya , kemungkinan sumber , tujuan penulis dan pembaca dimaksud .

7 . Saat Anda membaca , jangan mencoba untuk memahami makna yang tepat dari setiap kata atau frase . Anda tidak punya waktu , dan bagian-bagian dari teks mungkin tidak akan diuji pula .

8 . Tugas membaca kadang-kadang memiliki jawaban contoh . Jika hal ini terjadi , mempelajarinya dan memutuskan mengapa itu benar.

9 . Beberapa tugas mengharuskan Anda untuk menggunakan kata-kata dari teks dalam jawabannya , di lain Anda harus menggunakan kata-kata Anda sendiri . Periksa instruksi dengan seksama .

10 . Instruksi juga mungkin termasuk batas kata , misalnya Gunakan tidak lebih dari tiga kata . Jauhkan ini dengan menghindari kata-kata yang tidak perlu dalam jawaban Anda .

11 . Dalam Penulisan Akademik , Anda harus selalu menjaga ke set topik . Jangan pernah mencoba untuk mempersiapkan bagian teks sebelum ujian .

12 . Simpan ke waktu yang disarankan : ada lebih tanda mungkin untuk Tugas 2 Tugas dari 1 .

13 . Mengatur dan menghubungkan ide dan kalimat dengan tepat , menggunakan berbagai bahasa dan menunjukkan kemampuan Anda ( dalam Task 2 ) untuk mendiskusikan ide-ide dan mengekspresikan pendapat .

14 . Jika Anda menulis kurang dari 150 kata dalam Tugas 1 atau kurang dari 250 di Tugas 2 Anda akan kehilangan nilai , tetapi tidak ada jumlah maksimum kata untuk baik .

15 . Ketika Anda merencanakan esai Anda , memungkinkan banyak waktu di akhir untuk memeriksa pekerjaan Anda .

16 . Dalam Berbicara , jangan mencoba untuk memberikan pidato yang dipersiapkan , atau berbicara tentang topik yang berbeda dari yang Anda diminta untuk mendiskusikan .

17 . Selalu berbicara langsung kepada Examiner , tidak ke peralatan rekaman .

18 . Setiap kali Anda menjawab ‘Ya’ atau ‘Tidak’ untuk pertanyaan Examiner , menambahkan rincian untuk jawaban Anda . Dalam setiap kasus , bertujuan untuk menjelaskan setidaknya satu titik .

19 . Ingatlah bahwa Anda tidak sedang diuji pada pengetahuan umum Anda, tetapi pada kemampuan Anda untuk berkomunikasi secara efektif .

20 . Mengatur dan menghubungkan ide dan kalimat tepat , berbicara dengan jelas pada kecepatan normal dan menggunakan berbagai struktur dan kosakata

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

IELTS Berbicara Tips

Tes berbicara mungkin yang paling sulit bagi kandidat karena mereka harus berbicara dengan seseorang. Sebenarnya, Anda mungkin tidak perlu khawatir sebanyak yang Anda lakukan. Sejumlah studi telah menyarankan bahwa calon merasa kemampuan berbicara mereka lemah ketika hal ini tidak terjadi. Jika Anda dapat berbicara dengan penuh percaya diri, jelas dan membuat ide-ide Anda mengerti, tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus mendapatkan nilai tes berbicara wajar. Tips ini akan membantu:

Kecuali pengucapan Anda sangat miskin, jangan buang waktu pada pelajaran pengucapan. Hal ini jauh lebih bermanfaat untuk menghabiskan waktu memperoleh berbagai baik kosakata dan struktur.

Hal ini mudah untuk mengatakan, tapi jangan gugup. Pikirkan seperti ini: jika Anda benar-benar gugup dan tidak dapat berbicara maka skor Anda akan menjadi miskin. Jika Anda percaya diri dan berbicara dengan bebas, Anda akan tidak tahu apa skor Anda akan – itu bisa menjadi besar!

Ingat tugas Anda adalah untuk memberikan penilai untuk menilai sesuatu – jika Anda hanya mengatakan ‘Ya’ atau ‘Tidak’ selama wawancara, penilai tidak akan mampu memberikan skor yang baik. Tugas Anda adalah untuk memberikan penilai sebanyak mungkin untuk dipertimbangkan. Ini berarti berbicara sebanyak yang Anda bisa. Jangan pergi topik dan tidak berbicara tentang apa pun yang muncul di kepala Anda, tapi berbicara sebanyak yang Anda bisa. Para penilai akan menghentikan Anda ketika ia siap.

Ingat penilai tidak akan meminta Anda untuk berbicara. Jika Anda tidak mengatakan cukup ia / dia akan pergi ke pertanyaan berikutnya. Jika Anda terus tidak mengatakan cukup, wawancara bisa sangat pendek!

Jangan minta pendata pertanyaan apa artinya. Yang ia / dia bisa dilakukan jika Anda tidak mengerti adalah mengulangi pertanyaannya. Anda meskipun dapat meminta pemeriksa mengulang pertanyaan jika Anda tidak yakin Anda memahaminya.

Seperti dengan tes tertulis, tidak pamer. Beberapa kandidat wawancara sebagai cara untuk menunjukkan penilai apa yang Anda ketahui. Mereka menggunakan kosakata canggih dan tata bahasa yang sulit tanpa benar-benar mengetahui bagaimana menggunakan keduanya. Hasilnya akan menjadi penurunan seberapa baik Anda berbicara dan skor Anda akan turun.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar